Forum - Tecgag

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk menjawab topik yang ada. silahkan register terlebih dahulu
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


contact email : ForumBargedos@live.com

Forum - Tecgag

Total Posts : 10585 | Total Members : 16811 | Kita punya temen baru nih, giel
 

Share | 
 

 HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ezio_U1
Administrator


Posts Posts : 1160
Gold Gold : 107412
Reputasi Reputasi : 1366
Join date Join date : 26.11.10
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Belakangmu..

PostSubyek: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Mon 30 May 2011, 16:38

cheers WELCOME TO HOT THREAD COMPETITION ! cheers

Kalau kalian tidak mengerti apa yang dimaksud dengan HTC ? (Hot Thread Competition)
Itu adalah thread terpopuler yang dibalas ataupun di view oleh user lain.
Tanpa basa-basi inilah persyaratan mengikuti perlombaan HTC :



  • Buatlah 1 buah thread yang "Bermanfaat, Menarik, Kreatif, Trik, ataupun History" (di dalam Forumbargedoz) Dengan syarat thread itu tulisan sendiri, dan masih hangat (atau masih baru)
  • Kalau Berminat, Langsung aja Share Link thread kamu disini !
Bagi pemenangnya maka dia akan mendapatkan :


  1. GRP +10 sebagai penghargaan.
  2. GRP +1 balok (forum cyberunesia)
  3. Thread yang menjadi pemenang akan dipajang di portal selama 1 bulan.
  4. User akan mendapatkan title "HTC Winner Contest"
  5. User juga akan mendapatkan tag selama 1 bulan.
oke deh gan, itulah ketentuan kompetisi HTC di forumbargedoz !
Join now guys !










-No JUNK
-No
FLOOD
-No SARA

-No
OOT Please.



Terakhir diubah oleh Ezio_U1 tanggal Mon 01 Aug 2011, 11:27, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyberunesia.co.cc
Ezio_U1
Administrator


Posts Posts : 1160
Gold Gold : 107412
Reputasi Reputasi : 1366
Join date Join date : 26.11.10
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Belakangmu..

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Wed 01 Jun 2011, 10:20

Belum ada yang minat nih ? ayo dong UP ! UP ! UP ! cheers









-No JUNK
-No
FLOOD
-No SARA

-No
OOT Please.

Kembali Ke Atas Go down
http://cyberunesia.co.cc
deuinaon12
barg-aktivis
barg-aktivis


Status Status : SMA
Posts Posts : 441
Gold Gold : 1203
Reputasi Reputasi : 7
Join date Join date : 13.05.11
Age Age : 20
Lokasi Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Wed 01 Jun 2011, 20:37

harus nulis sendiri gan
misalkan kalau panjang banget info nya gimana ?
sama GRP +1 balok itu apa?
Kembali Ke Atas Go down
Ezio_U1
Administrator


Posts Posts : 1160
Gold Gold : 107412
Reputasi Reputasi : 1366
Join date Join date : 26.11.10
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Belakangmu..

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Fri 03 Jun 2011, 16:23

deuinaon12 wrote:
harus nulis sendiri gan
misalkan kalau panjang banget info nya gimana ?
sama GRP +1 balok itu apa?

kalo panjang ya panjang deh bos.. Wink

GRP +1 itu balok good reputation akan nambah 1 (cyberunesia only)









-No JUNK
-No
FLOOD
-No SARA

-No
OOT Please.

Kembali Ke Atas Go down
http://cyberunesia.co.cc
Ezio_U1
Administrator


Posts Posts : 1160
Gold Gold : 107412
Reputasi Reputasi : 1366
Join date Join date : 26.11.10
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Belakangmu..

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Fri 03 Jun 2011, 16:33

Makanya untuk itu ayo daftar, hadiah menanti ! Cool









-No JUNK
-No
FLOOD
-No SARA

-No
OOT Please.

Kembali Ke Atas Go down
http://cyberunesia.co.cc
jorrdann
amatir
amatir


Status Status : incomplicated
Posts Posts : 42
Gold Gold : 170
Reputasi Reputasi : 11
Join date Join date : 22.05.11
Age Age : 27
Lokasi Lokasi : medan

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Mon 06 Jun 2011, 15:04

gan link apanya yang di daftarkan.. tolong penjelasan lebih dalam ... ane kurang ngertos..
Kembali Ke Atas Go down
Ezio_U1
Administrator


Posts Posts : 1160
Gold Gold : 107412
Reputasi Reputasi : 1366
Join date Join date : 26.11.10
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Belakangmu..

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Mon 06 Jun 2011, 18:34

jorrdann wrote:
gan link apanya yang di daftarkan.. tolong penjelasan lebih dalam ... ane kurang ngertos..

Link threadnya gan, Wink

CONTOH NIH :

my Thread ==> http://www.forumbargedoz.ce.ms/t1365-game-now-the-witcher-2-assassins-of-kings#7399









-No JUNK
-No
FLOOD
-No SARA

-No
OOT Please.

Kembali Ke Atas Go down
http://cyberunesia.co.cc
jorrdann
amatir
amatir


Status Status : incomplicated
Posts Posts : 42
Gold Gold : 170
Reputasi Reputasi : 11
Join date Join date : 22.05.11
Age Age : 27
Lokasi Lokasi : medan

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Tue 07 Jun 2011, 01:22

oke gan.. makasih ya gan..
ane uda paham koq..

Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ezio_U1
Administrator


Posts Posts : 1160
Gold Gold : 107412
Reputasi Reputasi : 1366
Join date Join date : 26.11.10
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Belakangmu..

PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Wed 08 Jun 2011, 17:18

jorrdann wrote:
oke gan.. makasih ya gan..
ane uda paham koq..

Smile

Oke gan ! afro









-No JUNK
-No
FLOOD
-No SARA

-No
OOT Please.

Kembali Ke Atas Go down
http://cyberunesia.co.cc
Sponsored content



PostSubyek: Re: HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]   Today at 23:15

Kembali Ke Atas Go down
 

HOT THREAD COMPETITION [JOIN NOW BUDDY !]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Javascript: Buat thread cepat mirip kaskus
» We supply your racing competition parts, YOSHIMURA,TWO BROTHER,Jardine, DOMINO,grip,throtle VORTEX,gear,clip on K&N, HEL Brake line, NOLOGY IGNITION, SUDCO,Factory PRO, VEYPOR and many more
» All About Speedometer Koso [Merged Thread]
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» [Merged Thread] All About Helmet, Helm Import apa yang sering digunakan member forum
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum - Tecgag :: UTAMA DAN PERTAMA :: Read Me First & Announcement-
Navigasi:  

| Contact us | Donasi | Statistics |
www.forumbargedoz.ce.ms | www.bargedoz.marocs.net
Hosted and powered by : Forummotion and phpBB
Bargedoz not responsible for any fraud on behalf of Bargedoz, both occur within and outside this website.
By joining Bargedoz, then you already understand all existing consistent.

Friends : [Update] [Update] [Update] [Update]
Annoucemment : Bargstore - Buy 4 More ! ayo naikkan gold-mu dan dapatkan items Bargstore sekarang juga ! klik disini untuk masuk Bargstore ! | dan jangan lupa untuk "Likes" Facebook fanpage kami, klik disini untuk melihat Fanpage, dan follow twitter kami untuk mendapatkan topik-topik terhangat dari kami, di di @Forumbargedos. | Dibuka pendaftaran staff untuk subforum games di berbagai jenis SF games, dan jenis staff. info lebih lanjut silahkan klik linknya disini!
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblogs.com